5 Smartphone Android Dengan Kemampuan Baterai Terbaik

5 Smartphone Android Dengan Kemampuan Baterai TerbaikBisoNET - Pada tahun 2015,  semakin banyak Smartphone keluaran terbaru yang bermunculan, dengan mengusung keungulanya masing-masing, seakan memperjelas bahwa pertumbuhan 'Telepon Pintar' di dunia dan khususnya di Indonesia sudah semakin pesat.
Dengan menawarkan berbagai spesifikasi yang menakjubkan membuat Smartphone saat ini paling banyak di gandrungi.

Dengan kemampuan dan teknologi yang hampir menyerupai Laptop, tak mengherankan bahwa saat ini semua orang telah beralih menggunakan Smartphone daripada Perangkat yang lain dengan alasan lebih mudah dan praktis dalam penggunaanya. Smartphone dikenal memiliki kemampuan daya tahan baterai yang tidak terlalu baik. untuk itu para pabrikan besar dunia seperti Samsung, Xiaomi, Sony dan masih banyak lagi, selain menyugguhkan fitur dan teknologi yang canggih tak lupa juga memperhatikan sisi performa baterai dari produk yang mereka jual.
Baca juga : Cara menghemat Baterai Tablet Android ASUS Fonepad 7.

Permasalahan daya tahan baterai memang cukup menggangu namun 5 smartphone berikut mungkin merubah pandangan Anda tentang kemampuan Baterai Smartphone Android, dan berikut ini kami sajikan pada Anda Smartphone Android dengan kemampuan baterai terbaik.
Baca juga : Spesifikasi lengkap dan harga ASUS Fonepad 7 FE375CG.

Smartphone Android Dengan Daya Tahan Baterai Terbaik :
1. Motorola DROID Turbo, Smartphone ini diyakini memiliki ketahanan baterai terbaik dari Smartphone lainya, diperkirakan Motorola DROID Turbo mampu bertahan hingga (12 jam 42 menit).
5 Smartphone Android Dengan Kemampuan Baterai Terbaik
2. Sony Experia Z3, Di peringkat kedua bercokol Smartphone besutan Sony yakni Sony Experia Z3, Smartphone ini diperkirakan memiliki daya tahan baterai yang cukup baik yakni (10 jam 29 menit).

5 Smartphone Android Dengan Kemampuan Baterai Terbaik 

3. Samsung Galaxy Note 4, memiliki fitur dan teknologi yang canggih membuat performa dari Samsung Galaxy Note 4 memang tidak perlu diragukan lagi, ditambah dengan daya tahan baterai yang cukup baik mencapai (9 jam 43 menit). 

5 Smartphone Android Dengan Kemampuan Baterai Terbaik 

4. Xiaomi Mi 4, Smartphone berkualitas dengan harga murah yang satu ini memang sedang banyak diminati, ditambah dengan performa baterai yang terbilang cukup baik (8 jam 32 menit).

5 Smartphone Android Dengan Kemampuan Baterai Terbaik 

5. Google Nexus 6, Dilengkapi dengan Android versi terbaru, tidak lengkap rasanya bila Google Nexus 6 tidak didukung dengan performa baterai yang baik, Smartphone ini diyakini memiliki daya tahan baterai yang cukup baik mencapai (7 jam 59 menit).

5 Smartphone Android Dengan Kemampuan Baterai Terbaik

Itulah tadi 5 Smartphone Android dengan kemampuan baterai terbaik, dengan fitur dan teknologi Smartphone yang saat ini canggih, memang kurang lengkap rasanya bila tidak didukung dengan performa baterai yang baik, dengan 5 Smartphone diatas, aktivitas yang kita lakukan melalui Gadget akan semakin menyenangkan.

( Baca juga : 5 Smartphone Andromax 4G LTE Terbaru 2015. )
7 Komentar untuk "5 Smartphone Android Dengan Kemampuan Baterai Terbaik"

kalo punya saya awet gan baterainya soalnya 3Gnya saya non aktifkan, ya biarpun internetnya sedikit jadi lemot sih.

hehe, bener kata agan, itu termasuk salah satu cara agar baterai Android kita awet, terima kasih kunjunganya !

wah baru tau ane gan motorola di urutan pertama,ane kira LG :3

wah jadi pengen beli gan. tapi uang belum ada hehe. Nice post

hehe iya gan, urutan tersebut bisa saja berubah, seiring perkembangan Smartphone kedepanya, namun untuk saat ini memang Motorola yang terbaik..!

mungkin bisa nabung dulu gan, baru beli deh. hehehe, terima kasih atas kunjunganya gan.

Jangan lewatkan Promo Natal 2018 & Tahun Baru 2019 bersama S1288POKER untuk semua Member segera daftarkan diri anda yuk karena HOKI KAMU ADA DISINI BURUAN !!!
Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
BBM : 7AC8D76B
WA : 08122221680

Silahkan Berkomentar, namun hargai Blog ini dengan cara :
1. Berkomentar yang relevan sesuai dengan topik diatas.
2. Jangan pernah menyisipkan Link Aktif karena dianggap SPAM.
Terima kasih atas pengertianya dan telah berkunjung!

Back To Top