Mudah, Ini Cara Membuat Akun Facebook Terbaru 2015 Dengan Gambar


Cara mudah membuat akun Facebook terbaruBisoNET – Tidak ada seorangpun yang bisa menyangkal bahwasanya Media Sosial yang paling populer saat ini adalah Facebook besutan Mark Zuckenberg.
Bagaimana tidak fakta menyebutkan saat ini ada lebih dari separuh populasi di dunia ini menggunakan Facebook sebagai media komunikasi online favorit mereka.

Facebook adalah sebuah layanan Jejaring Sosial yang diluncurkan pada bulan februari 2004, dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook.inc.  Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan handphone.
 
Pengguna Facebook saat ini tidak terbatas dan mencakup semua kalangan karena pengunaannya yang sangat mudah dan fleksibel. Berbagai manfaat yang ada di Facebook benar-benar telah membuat para penggunanya merasa nyaman, diantara banyaknya manfaat itu salah satu yang bisa kita manfaatkan adalah Kita bisa membangun relasi bersama teman atau juga mendapatkan teman atau kenalan baru. Membuat komunitas, bergabung ke grup dengan orang-orang yang menyukai hal yang sama, bertukar pesan, berbagi foto dan masih banyak lagi.

Dan yang lebih menariknya lagi semua hal itu tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Nah mengetahui berbagai hal menarik yang ditawarkan Facebook itu, rasanya rugi bila kita tidak merasakan berbagai manfaat serta kemudahan yang di tawarkan situs tersebut.

Meskipun sekarang banyak bermunculan Jejaring Sosial serupa tapi Facebook tetap berdiri kokoh karena telah mendapat banyak sekali kepercayaan dari penggunanya di seluruh dunia.

Jika Anda memang tertarik membuat sebuah Akun Facebook milik Anda sendiri, Tidak ada salahnya Anda menyimak Tutorial berikut yang akan menjabarkan pada Anda cara paling mudah membuat akun facebook tanpa ribet dan tidak membutuhkan waktu yang lama plus keterangan bergambar agar anda lebih mudah memahami alur proses pendaftaranya.

Berikut Langkah-langkah Membuat Sebuah Akun Facebook Baru :
  
1. Anda terlebih dahulu wajib memiliki sebuah alamat email yang nantinya akan di gunakan untuk membuat akun baru dari Facebook, ingat alamat email bebas bisa dari Yahoo, Gmail, ataupun Hotmail. jika Anda belum punya email pelajari lebih lanjut di Cara membuat Akun Gmail Lengkap.
2. Jika sudah memiliki email, silahkan Anda kunjungi alamat Facebook.
3. Kemudian isi Formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh pihak Facebook.
 
Cara terbaru membuat akun Facebook terbaru
  •  Nama Depan : Silahkan isi sesuai dengan Nama Dapan Anda.
  • Nama Belakang : Silahkan isi sesuai dengan Nama Belakang Anda.
  • Email atau nomor ponsel : Isi dengan alamat email atau bisa juga nomor HP Anda yang masih aktif, sebaiknya gunakan email saja untuk mendaftar kemudian ulangi lagi memasukan email atau nomor HP yang tadi telah Anda masukan.
  • Kata Sandi : Ini yang paling penting buat kata sandi yang benar-benar aman dan tidak seorangpun mengetahuinya kecuali Anda, nantinya kata sandi bisa Anda ganti setelah proses pendaftaran selesai.
  • Tanggal Lahir : Isi sesuai dengan tanggal lahir Anda.
4. Jika semua langkah di atas telah Anda isi dengan benar, maka langkah selanjutnya adalah klik tombol 'Mendaftar', dengan mengklik mendaftar, Facebook menganggap Anda telah menyetujui Ketentuan dan Kebijakan mereka.
5. Setelah itu akan ada 'Dua Langkah' konfirmasi Akun Anda, kedua langkah ini terdiri dari :
  • Langkah Pertama : Menemukan teman dari kontak email yang tadi Anda daftarkan, langkah ini dapat kita abaikan karena tidak terlalu penting, klik ‘Lewati Langkah ini’ untuk menuju langkah berikutnya.
  • Langkah Kedua : Anda dapat menambahkan foto profil  favorit Anda, sama dengan langkah pertama hal ini juga tidak terlalu penting karena nanti kita bisa menambahkan foto profil ketika proses pendaftaran telah selesai.
6. Nah jika semua langkah diatas sudah Anda isi dengan benar , Akun Anda telah berhasil di buat, kemudian klik ‘Mulai’ untuk melihat Beranda Facebook Anda, namun tunggu dulu Akun Anda masih belum selesai sepenuhnya.
 
Cara terbaru membuat akun Facebook terbaru 

7. Jangan lupa langkah terakhir dan yang paling penting adalah mengkonfirmasi Pendaftaran Akun Facebook baru Anda Melaui email yang tadi anda gunakan untuk mendaftar, cek email Anda dan buka pesan dari Pihak Facebook kemudian terdapat tombol ‘Konfirmasi Akun Anda’ klik dan catat kode konfirmasi yang ada di bawah(jika dibutuhkan).

Cara terbaru membuat akun Facebook terbaru

Selesai dan Selamat Akun Anda telah benar-benar selesai dibuat. Langkah selanjutnya terserah pada Anda tambah teman sebanyak-banyaknya, berbagi foto, dan temukan berbagai hal yang menyenangkan lainya di Facebook.

Bagaimana sangat mudah bukan? cara membuat akun facebook terbaru. Saya rasa Anda semua sudah pasti bisa atau jika Anda masih bingung atau ingin bertanya sesuatu mengenai tutorial di atas, silahkan bertanya dan tulis komentar anda di bawah. 
Terima Kasih Dan Semoga Berhasil.

( Baca juga : 6 Langkah Membuat Akun Twitter Baru )
2 Komentar untuk "Mudah, Ini Cara Membuat Akun Facebook Terbaru 2015 Dengan Gambar"

Terimakasih atas informasinya ya..!! artikelnya sangat bermanfaat sekali.
semoga artikel ini memberikan manfaat untuk orang-orang yang sudah membacanya.

Silahkan Berkomentar, namun hargai Blog ini dengan cara :
1. Berkomentar yang relevan sesuai dengan topik diatas.
2. Jangan pernah menyisipkan Link Aktif karena dianggap SPAM.
Terima kasih atas pengertianya dan telah berkunjung!

Back To Top